Komika Arie Kriting Positif COVID-19: Mungkin Sempat Lalai

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Arie Kriting (Detikcom)

Mediaapakabar.com
Komika Arie Kriting mengungkapkan bahwa dirinya positif Covid-19 lewat unggahan di akun Twitter pribadinya pada (16/7/2021). Suami dari selebgram Indah Permatasari ini juga meminta doa dan dukungan di tengah kondisinya yang menjalani isolasi mandiri.

"Pagi ini berusaha tetap ceria. Akhirnya kebagian endorse Covid. Isoman dulu ya teman. Mohon doa dan support-nya," tulis Arie Kriting dalam unggahannya dilansir dari CNNIndonesia.com, Jumat, 16 Juli 2021.


Tak lama berselang, Ari Kriting kembali mencuit bahwa dirinya juga meminta maaf karena lalai dalam menjaga kesehatannya.


"Mohon maaf juga karena mungkin sempat lalai dan lengah," lanjutnya.


Rekan sesama komika, Pandji Pragiwaksono turut berkomentar di unggahan tersebut dan mendoakan Arie untuk lekas negatif Covid-19.


Arie langsung mendapat banyak dukungan dari netizen. Beberapa ikut ikut mendoakan kesembuhan untuk Arie Kriting.


"Lekas sembuh kakak.. Tuhan yang maha baik akan menyembuhkan," tulis sebuah akun.


"Bukan karena lalai juga kak , saya juga penyintas covid padahal prokes dan diliburkan kerja hanya di rumah. Covid ada dilingkungan kita. Semoga lekas pulih kembali kak . Semangat," tulis akun lainnya.


Arie Kriting menambah panjang daftar selebriti yang terinfeksi Covid-19. Sebelumnya, aktris sekaligus mususi Sherina Munaf dan Afgan pun terpapar Covid-19.


Tren kasus Covid-19 di Indonesia tengah meningkat. Tambahan kasus harian beberapa hari ke belakang melebihi angka 50 ribu. Hingga Kamis (15/7), kasus Covid-19 aktif di Indonesia berada di angka 480.199 orang. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini