Ketua MUI Dairi,Terima 1 Ekor Hewan Qurban berupa Lembu,Dari Kapoldasu

Media Apa Kabar
Kali Dibaca
Foto: Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK,menyerahkan Hewan Qurban berupa 1 Emor Lembu bantuan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Simanjuntak,Kepada Ketua MUI Kabupaten Dairi Wahlin Munthe,Senin(19/7/2021).

Mediaapakabar.com
- Ketua MUI Kabupaten Dairi Wahlin Munthe,SH.MM,menerima bantuan Hewan Qurban Berupa 1 ekor lembu dari Kapolda Sumut  Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak MSi, yang di serahkan oleh Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK.MH,bertempat di Halaman Polklinik Mapolres Dairi,Senin(19/7/2021).

Penyerahan 1ekor lembu tersebut,dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Panjaitan ,melalui Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting mengatakan,bahwa menjelang Hari raya Idul Adha, pihaknya berbagi kepada Umat Muslim yang merayakan idul Adha dintengah mewabahnya Pandemi Covit 19 saat ini.

Kapoldasu Berpesan,agar kiranya seluruh masyarakat Kabupaten Dairi  baik yang sedang merayakan hari raya Idul Adha agar di rumah saja ,tidak melakukan perjalanan keluar kota terutama Kota Medan yang saat ini sedang melaksanakan PPKM darurat.

Dirambahkan Kapolda,Untuk pelaksanaan Sholat Idul Adha,kiranya Umat muslim dapat melaksanakanya di rumah masing masing.Hal itu untuk menjaga menyebarnya Virus Covit 19 yang akhir akhir ini semakin meningkat.

"Harapan saya pelaksanaan Hari Raya Idul Adha ini dilaksanakan di rumah masing masing,warga jangan ada yang melakukan perjalanan khususnya ke Kota Medan yang tengah melaksanakan PPKM ,mari sama sama kita mematuhi Prokes,salam sehat dari Saya untuk masyarakat Kabupaten Dairi,"ucap Kapolda Melalui Sambutan Kapolres Dairi.(bob).


Share:
Komentar

Berita Terkini