Kapolsek Dan Danramil Tigalingga Bersinergi Dalam Rangka Gebyar Vaksinasi Massal

Media Apa Kabar
Kali Dibaca
Foto: Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringoringo SH ,bersama Danramil Kapten Inf I.Tarigan,saat melaksanakan Pendampingan Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Massal Tahap II di Kecamatan Tigingga,Sabtu(24/7/2021).

Mediaapakabar.com
- Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringo ringo SH bersama dengan Danramil Kapten Infantri I.Tarigan,bersinergi dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi,dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 di  Di Kecamatan Tigalingga,Sabtu(24/7/2021).

Kegiatan Gebyar Vaksinasi ini dilaksanakan di Kantor Camat Tigalingga,sebagai tim Vaksinator Puskesmas Tigalingga dengan sasaran vaksinasi tahap II untuk zona III sebanyak 37 vial kepada 370 orang .

Selain menghadiri kegiatan Gebyar Vaksinasi massal,Kapolsek dan Danramil Tigalingga  juga melaksanakan Pengamanan dengan menurunkan beberapa personil untuk melaksanakan Pam lokasi.

Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringo ringo SH,kepada wartawan ,Sabtu(24/7/2021),menerangkan,Kegiatan ini merupakan pendampingan / pengamanan gebyar Vaksinasi massal Tahap  II dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 yang bettujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Dairi khususnya Kecamatan Tigalingga.

Disamping pendampingan pengamanan,Pihaknya juga memberikan pencerahan kepada masyarakat ,agar tetap mematuhi protokol kesehatan,sesuai dengan arahan Pemerintah.

"Mari kita sama sama menjaga keamanan,ketertipan serta tetap mematuhi peraturan Pemerintah dengan menjalankan Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covit 19 yang saat ini sedang menda Negara kita,"ucap Kapolsek .(bob)

Share:
Komentar

Berita Terkini