Kapolres Asahan Silaturahmi dengan Insan Pers dan Nikmati Menu WJA

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Fopolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK menyambangi Warung Jurnalis Asahan (WJA) yang berada di Jalan Bunga Tanjung Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat, Selasa (27/07/2021).

Mediaapakabar.com
Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK menyambangi Warung Jurnalis Asahan (WJA) yang berada di Jalan Bunga Tanjung Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat, Selasa (27/07/2021).

Kedatangan Kapolres Asahan ini didampingi Kasat Reskrim AKP Rahmadhani serta Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan serta beberapa perwira lainnya, selain maksud bersilaturahmi dengan para awak media, juga ingin mencicipi menu andalan yang menjadi santapan keseharian para insan pers di Warung Jurnalis Asahan tersebut.


Khairul Fahrizal salah satu jurnalis senior dari media elektronik mewakili rekan rekan menuturkan bahwa kunjungan Kapolres ke Warung Jurnalis Asahan tempat ngumpulnya para insan pers di Kisaran ini, semata hanya untuk saling mengenal lebih dekat dengan Kapolres Asahan yang baru beberapa hari menjabat di wilayah kabupaten Asahan ini.


"Kunjungan Kapolres Asahan ini sangat mengagetkan kami para insan pers yang sedang berada di warung tersebut, Kapolres berharap sinergitas dan kekompakan sesama insan pers khususnya yang sering mangkal di WJA ini, dengan seluruh personil Kepolisian Resort Asahan, terlebih di masa pandemi covid 19 ini. Juga berharap seluruh insan pers menjadi garda terdepan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan, serta mengajak para insan pers untuk sama sama menjaga kekondusifan keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan," beber pria yang disapa Ondot ini.


Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Asahan Indra Sikoembang mengapresiasi kunjungan Kapolres Asahan ini walau hanya dadakan, juga mengungkapkan kegembiraannya dengan turut bercengkrama dan bersenda gurau.


"Kami mengapresiasi kunjungan Kapolres Asahan, ini bentuk kepeduliannya kepada insan pers, harapannya menjadi motivasi kepada kawan kawan untuk lebih bersinergi dengan pihak Kepolisian, terutama mendukung program Pemerintah terkait dengan Pandemi Covid 19 melalui pemberitaan," terang Indra.


Sementara Kapolres Asahan mengatakan kunjungannya ke Warung Jurnalis Asahan ini tanpa direncanakan, dan ini merupakan kunjungan dadakan, meskipun kunjungan ini sifatnya dadakan namun sangat berkesan dan penuh canda tawa serta rasa persaudaraan.


Selain itu Kapolres Asahan juga berpesan agar rekan rekan jurnalis di WJA ini, tetap mempedomi protokol kesehatan, baik itu saat melakukan liputan, maupun saat nongkrong, agar mata rantai penyebaran virus covid 19 dapat segera terputus , dan mari kita bersama sama menjaga kekondusifan keamanan di Asahan.


"Mari kita saling berbagi informasi yang terjadi di Asahan ini, dan kepada rekan rekan juga jangan sungkan sungkan bila akan melakukan konfirmasi sepanjang yang akan dikonfirmasikan masih layak dan tidak melanggar hukum," pungkas Kapolres. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini