Juruh Parkir di Makassar Tewas Dikeroyok, 6 Terduga Pelaku Diringkus Polisi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ilustrasi. (INT)

Mediaapakabar.com
Seorang tukang parkir berinisial SL (18) di Jalan Waduk Tunggu Pampang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar Sulsel, Rabu 28 Juli 2021 dikeroyok hingga tewas.

Korban tewas dengan sejumlah luka tikaman di tubuhnya, atas kejadian keluarga korban  melaporkan ke aparat kepolisian yang langsung bergerak cepat menciduk para pelaku.


Kini pelaku sudah diamankan jajaran Polsek Manggala bekerja sama Jatanras Polrestabes Makassar, Kamis, (29/7/2021).


Kapolsek Manggala Kompol Supriady Idrus  menjelaskan, korban CL meninggal dunia dengan sejumlah tebasan parang di, lengan, bagian pipi, hingga perut korban. Juga ada luka memar di bagian wajah yang diduga dihantam batako, karena ditemukan di sekitar jenazah korban.


“Mereka mendapati korban CL seorang diri Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung dikejar hingga akhirnya dikeroyok di lokasi dengan menggunakan senjata tajam jenis parang dan benda tumpul lainnya," jelas Kompol Edy.


Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Afhi Abrianto, mengungkapkan telah mengantongi identitas para pelaku yang ditaksir mencapai belasan orang.


"Kami belum mau membeberkan identitas para terduga pelaku. Kami berjanji akan memberikan informasi setelah proses penyelidikan rampung," ungkap Afhi.


Untuk saat ini, sudah ada 6 (enam) terduga pelaku beserta barang bukti sudah diamankan, dan barang bukti 3 (tiga) unit motor, dan 3 (tiga) senjata tajam berupa badik dan parang, telah di amankan oleh pihak yang berwajib. (Amir)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini