Jokowi: COVID-19 Masih di Sekitar Kita, Tak Kasat Mata

REDAKSI
Senin, 12 Juli 2021 - 11:30
kali dibaca
Ket Foto : Presiden Jokowi Berbincang Dengan Pedagang Saat Sidak PPKM Mikro Jakarta. (VIVA)

Mediaapakabar.com
Presiden Joko Widodo terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat Indonesia, tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi COVID-19. 

Adapun yang terus diingatkan oleh Presiden adalah, agar terus mengenakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan tidak keluar rumah jika bukan mendesak. Kepala Negara mengatakan, virus ada di sekeliling kita. Jadi saling mengingatkan satu sama lain, dan saling menjaga agar tidak terpapar virus tak kasat mata tersebut.


"Pandemi ini belum berakhir. Virus Covid-19 masih ada di sekitar kita dan tak kasat mata," ucap Kepala Negara, dalam akun Instagram @jokowi yang diunggahnya dilansir dari VIVA, pada Senin 12 Juli 2021.


"Jangan pernah lengah. Selalu kenakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan tidak keluar rumah bila tak ada keperluan mendesak," lanjutnya.


Sebelumnya, data Satuan Gugus Tugas Nasional Penanganan COVID-19 menyebutkan, bahwa kasus positif COVID-19 di berbagai daerah di Indonesia terus mengalami peningkatan setiap harinya.


Data Satgas per hari minggu kemarin, 11 Juli 2021, jumlah orang yang terkonfirmasi positif COVID-19 bertambah sebanyak 36.197 orang. 


Sedangkan, orang yang sembuh dari Corona juga bertambah sebanyak 32.615 orang. Dengan demikian, total orang yang sembuh dari corona secara nasional mencapai 2.084.734 orang. (VC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini