Jalin kebersamaan, anggota Satgas TMMD diundang warga untuk makan malam

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Keberhasilan program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021 ini tak terlepas dari aksi nyata anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Dalam pelaksanaannya di lapangan, merekalah yang bekerja dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Simpati masyarakat bisa didapat tergantung bagaimana cara mereka melakukan pendekatan dengan masyarakat tersebut.

Seperti yang telah dilakukan oleh anggota TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 ini. Berkat kedekatannya dengan warga telah mendapat simpati dari warga Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira.

Anggota TNI dan Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD ini diundang oleh warga Kep. Bagan Sinembah Jaya untuk melaksanan makan malam bersama. Sebelum melaksanakan makan malam terlebih dahulu dilaksanankan doa bersama.

Dan SSK TMMD ke-111   Lettu Inf Sudarwanto, saat disapa oleh awak Media,  Kamis kemarin  (08/07/2021) mengatakan bahwa mereka diundang makan malam bersama  oleh warga untuk menjalin keakraban dan kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat.
     Kegiatan ini juga sebagai ajang Komsos dengan masyarakat. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada warga karena telah bersedia menerima kehadiran kita di desa ini dan membantu kegiatan TMMD ini, tambah Lettu Sudarwanto. (Kodim 0321/Rohil)

Share:
Komentar

Berita Terkini