Jaga kualitas hasil kerja, Pasi Ter tinjau semenisasi jalan

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Guna memberikan hasil  pekerjaan yang berkualitas  dan bermanfaat bagi masyarakat dalam jangka panjang, anggota Satgas TMMD ditekankan agar benar-benar bekerja dengan baik dan sesuai petunjuk yang telah ditetapkan.

Saya tekankan kembali kepada anggota Satgas TMMD bekerjalah sesuai standard yang ditentukan, jangan sekali-kali melenceng dari petunjuk yang diberikan, kata Pasi Ter Kodim 0321/Rohil Kapten Inf Khairul Anwar kepada anggota Satgas TMMD saat meninjau pelaksanaan kegiatan semenisasi jalan pemakaman 1 Dusun Suka Mulia Jaya Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira beberapa hari yang lalu.

Dalam program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021 ada 12 sasaran fisik yang kita kerjakan. Penekanan dari Dandim 0321/Rohil agar anggota Satgas TMMD benar-benar bekerja dengan baik dan jangan berbuat yang menyimpang. Jangan sekali-kali merugikan rakyat, tambah Kapten Inf Khairul.

Dia juga menambahkan  untuk menjaga kualitas hasil kerja jangan sekali-kali mengurangi standar yang telah ditetapkan, bekerjalah sesuai petunjuk yang ada.
(Kodim 0321/Rohil)

Share:
Komentar

Berita Terkini