Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Segenap Insan Oneprix Beri Dukungan untuk Ardi Bakrie

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ardiansyah Bakrie saat Oneprix 2019 Putaran 2. (VIVA)

Mediaapakabar.com
Segenap insan ajang balap motor Oneprix, termasuk para pembalap dan tim memberikan dukungan untuk Ardi Bakrie beserta sang istri Nia Ramadhani. Melalui sebuah pernyataan di Instagram, akun para pembalap dan tim Oneprix ramai-ramai mendukung Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani.

Salah satu tim Oneprix, Doni Racing School 35 Academy memberikan dukungan kepada Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani untuk tetap semangat. Sebab, selama ini Doni Racing School 35 Academy sangat berterima kasih terhadap Ardi Bakrie karena telah membangkitkan industri balap motor roda nasional.


"Jangan menilai orang atas kesalahan yang ia perbuat, tapi nilailah bagaimana cara ia bisa memperbaiki kesalahan tersebut! Terima kasih Pak @ardibakrie sudah membangkitkan kembali industri balap motor roda 2 dan segenap founder Racing School DRS35academy sangat merasakan dampaknya. Terus semangat pak, tak ada manusia yang luput dari kesalahan. Tetap semangat untuk membangun Balap Motor Indonesia," tulis Doni Racing School 35 Academy dilansir dari VIVA, Sabtu, 10 Juli 2021.


Sementara itu, dukungan serupa juga diucapkan oleh salah satu mekanik tim ASR KKP Racetech, Robinson. Dalam keterangan di unggahan Instagram pribadinya, bahwa dia sangat bangga terhadap Ardi Bakrie karena telah memperjuangkan industri balap motor bagi banyak orang.


"Melihat orang bukan dari kelemahan, kesalahan, dan kekurangannya tetapi melihat seseorang dari sisi baiknya. Ya, beliau memperjuangkan industri balap motor Indonesia bagi banyak orang. Saya bangga sama beliau karena telah memperjuangkan otomotif Indonesia," tulis Robinson.


Sedangkan, salah satu pembalap Oneprix yang memperkuat tim Madu Kristal Wonogiri, Syahrul Amin, juga memberikan dukungan untuk semangat terhadap Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Syahrul yakin, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani dapat memperbaiki kesalahan yang telah diperbuat.


"Jangan menilai orang atas kesalahan yang dia perbuat, tapi nilailah bagaimana cara dia bisa memperbaiki kesalahan tersebut. Terima kasih @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie yang telah membangkitkan kembali industri balap motor. Tetap semangat bapak dan ibu, tidak ada manusia yang sempurna, pasti tidak luput dari kesalahan," tulis Syahrul. (VC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini