Isi waktu luang, anggota Satgas TMMD berikan penyuluhan tentang Narkoba kepada warga

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Pekerjaan semenisasi jalan program TMMD ke-111 di RT 02 RW 01 Dusun Bukit 5 Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira Kab. Rohil hanya tinggal finishing saja.

Untuk memanfaatkan waktu luang yang ada, anggota Satgas TMMD ini menyempatkan diri untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada warga Dusun Bukit 5 Kep. Bagan Sinembah Jaya khususnya bagi pemuda dan pemudinya.

Adalah Pelda Suparno yang memberikan penyuluhan tersebut kepada warga. Anggota Satgas TMMD ini berinisiatif dan sukarela  memberikan penyuluhan tentang Narkoba  kepada warga Dusun 5.

Saat awak Media tiba di lokasi, Jumat kemarin (09/07/2021) tampak Pelda Suparno dengan penuh semangat menyampaikan materi tentang bahaya Narkoba kepada warga yang hadir.

Saat diwawancarai oleh awak Media seusai memberikan penyuluhan, Pelda Suparno mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiatifnya sendiri berkoordinasi dengan Kepala Dusun.

Dia menjelaskan bahwa materi yang diberikan kepada warga adalah tentang jenis Narkoba dan bahaya Narkoba untuk kesehatan serta sanksi hukumnya.

Lebih lanjut dia mengatakan dewasa ini kasus penyalahgunaan Narkoba meningkat tajam khususnya dikalangan para remaja, sehingga dirinya terpanggil dan berinisiatif memberikan penyuluhan ini kepada warga.

Para pemuda dan pemudi Dusun Bukit 5 yang hadir dalam kegiatan ini terlihat sangat antusias, katanya lagi. (Kodim 0321/Rohil)
Share:
Komentar

Berita Terkini