Hari ini kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil resmi ditutup

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Selama 30 hari pelaksanaan TMMD ke-111 berlangsung di wilayah Kab. Rohil, hari ini (Rabu, 14 Juli 2021) secara resmi telah ditutup oleh Danrem 031/WB yang diwakili oleh Kasi Ter Korem 031/WB Kolonel Kav. Jonny Harianto Gulo, S.I.P. bertempat di Aula Mess Pemda Rohil Jl. Perwira Bagansiapiapi Kec. Bangko.

Upacara penutupan TMMD kali  ini dilaksanakan didalam ruangan dan peserta yang terbatas mengingat saat ini dalam masa pandemi Covid-19.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman SS MM, Danrem 031/WB, Kasi Ter Korem, Kolonel Kav. Jonny Harianto Gulo SIP, Ketua DPRD Rohil  Maston Saragih, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP MI Pol, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SIK MH, Sekda RohilHM Job Kurniawan, 
Wakil ketua DPRD Rohil, Basiran Nur Effendi SE, dan Kepala BPN Rohil HM Rocky Soenoko SH MSi.

Turut juga hadir para Forkopimda Kab. Rohil, Para pejabat tinggi Pratama dan para tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat Ka. Rohil.

Dalam laporannya Dandim 0321/Rohil selaku  Dan Satgas TMMD ke - 111 Kodim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, S.I.P. M.I.Pol menyampaikan hasil pencapaian kegiatan TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021.

Dandim juga menyampaikan bahwa  TMMD merupakan operasi terpadu yang terprogram dalam usaha pemberdayaan masyarakat dan Ini merupakan tolak ukur dalam membantu pemerataan pembangunan, terutama di wilayah atau daerah yang belum tersentuh.

Pada kesempatan itu  Dandim 0321/Rohil mengucapkan terima kasih kepada semua instansi dan unsur elemen lainnya dan juga warga masyarakat yang membantu serta bahu membahu dalam mensukseskan program TMMD ke - 111 kali ini.

Dalam acara tersebut dilaksanakan penandatanganan dan penyerahan berita acara pelaksanaan kinerja program TMMD ke - 111 dari Dandim 0321/Rohil kepada Bupati Rohil dengan disaksikan Danrem 031/WB yang diwakili Kasi Ter 031/WB.
(Kodim 0321/Rohil)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini