Gila, Fans Seksi Italia Ini Rela 'Digilir' oleh Para Pemain, Ini Syaratnya!

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Terdapat kisah gila dari Paola Saulino, fans seksi Italia yang mengaku rela digilir oleh para pemain. (napolitoday) 

Mediaapakabar.com
Terdapat kisah gila dari Paola Saulino, fans seksi Italia yang mengaku rela digilir oleh para pemain. Seiring dengan bergulirnya Piala Eropa 2020, banyak cara yang dilakukan oleh para fans dalam memberikan bentuk dukungannya.

Seperti salah satunya adalah Paola Saulino, model seksi asal Italia yang sempat membuat heboh saat memberikan dukungan kepada anak asuh Roberto Mancini. 


Melalui akun Twitter pribadinya, dirinya memberikan dukungan kepada Italia dengan mengenakan jersey Italia yang sangat ketat hingga memperlihatkan lekuk tubuh indahnya. 


Hal tersebut ia lakukan saat Rabu 7 Juli 2021 lalu, saat Italia berhadapan dengan Spanyol di semifinal Piala Eropa 2020. 


Tak lupa, dirinya pun memberikan sebuah caption sebagai bentuk dukungan kepada Italia, meskipun terdengar aneh bila mengartikannya.


"Untuk 'berhubungan badan' kita harus memulai dengan mengucapkan #forzaAzzurri. Karena Italia milik kita, juga harus menikmatinya," cuitnya dilansir dari genpi.co, Minggu, 11 Juli 2021.


Namun jauh sebelum dirinya dikenal sebagai salah satu fans seksi Italia, Paola Saulino sendiri juga dikenal sebagai salah satu fans fanatik dari Napoli. 


Dilansir dari Daily Star, namanya sempat viral ketika dirinya mengaku rela digilir oleh pemain Napoli bila klub asal Kota Naples tersebut berhasil menjuarai Liga Champions.


Hal gila itu terjadi di musim 2016/17, saat Napoli masih dilatih oleh Maurizio Sarri dan tengah on-fire. 


Awalnya, Saulino berjanji akan memberikan emutan kepada para pemain Napoli. Namun janji tersebut berubah menjadi memberikan servis kepada para pemain Napoli bila bisa menjuarai Serie A Italia. 


"Tidak ada yang salah dan masalah dengan tantangan ini. Saya juga merasa bahwa ini bagian dari pekerjaanku. Saya adalah pendukung setia Napoli, jadi saya senang jika bisa melakukan itu," ucapnya kepada Daily Star.


"Jika Napoli bisa menang Liga Champions dan Serie A Italia, saya dengan senang hati untuk memberi semua pemain servis," lanjutnya. "Saya rasa, kenapa tidak? Saya tidak masalah engan itu, jika memang membantu mereka meraih dalam meraih trofi," tutupnya. 


Namun sayang, janjinya tersebut tidak pernah terealisasikan. Pasalnya, Napoli harus tersingkir di babak 16 besar oleh Real Madrid dengan agregat 2-6. 


Selain itu, para pemain Napoli juga tidak mendapatkan servis dari Saulino karena gagal menjuarai Serie A Italia karena mengakhiri musim di posisi ketiga dibawah Juventus dan AS Roma.


Terlepas dari itu semua, Saulino diprediksi akan memberikan bentuk dukungan dengan cara unik ketika Italia berhadapan dengan Inggris di final Piala Eropa 2020 pada Senin (12/7) pukul 02:00 WIB. (GC/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini