Geger! Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Pelataran Masjid Raya Medan

REDAKSI
Sabtu, 31 Juli 2021 - 11:07
kali dibaca
Ket Foto : Penemuan mayat seorang pemuda tergeletak di pelataran Masjid Raya Medan, Jumat (30/7/2021) malam.

Mediaapakabar.com
Warga Kota Medan, Sumatera Utara digegerkan dengan penemuan mayat seorang pemuda yang tergeletak di pelataran Masjid Raya Medan, Jumat (30/7/2021) malam. Saat itu warga baru saja selesai menunaikan shalat di masjid.

Pemuda tersebut diperkirakan berusia muda sekitar 20-an tahun. Tak ada identitas yang bisa dikenali dari pria tersebut. 


Personil Babinsa Kelurahan Masjid, Serda Mardi, mengatakan tidak menemukan identitas pada mayat tersebut. Mardi kemudian melaporkan ke Polsek setempat.


"Tidak ada KTP identitas korban, maka kita kita langsung melapor kejadian ini ke Polsek, Kepling dan Lurah," ujar Babinsa Kelurahan Masjid Serda Mardian.


Kemudian, polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat. Jenazah pria tersebut langsung dievakuasi ke RS Bhayangka Medan, sedangkan lokasi di sekitarnya telah dipasang garis kuning polisi.


Dari informasi yang dihimpun, pria tersebut sebelumnya sempat terlihat melintas beberapa kali di depan masjid yang terletak di Jalan Sisingamangaraja ini.  


"Sempat terlihat melintas beberapa kali, sudah tiga hari ini," ujar Mardian dilansir dari inews.id.


Dia menyebut, dari informasi warga mengatakan korban merupakan gelandangan pengemis (gepeng). Korban sering terlihat beraktivitas di lampu merah perempatan Jalan Sisingamangaraja. 


Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit. Namun untuk memastikan penyebab kematian, jenazah telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan. (II/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini