Gantikan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, AKBP Putu Yudha Prawira Jabat Kapolres Asahan

REDAKSI
Kamis, 15 Juli 2021 - 18:53
kali dibaca
Ket Foto : Serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto kepada pejabat baru AKBP Putu Yudha Prawira berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban.

Mediaapakabar.com
Serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto kepada pejabat baru AKBP Putu Yudha Prawira berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban.

Turut hadir dalam acara, Wakapolres, Kompol Sri Juliani Siregar, para Kabag, para kasat,para Kapolsek dan jajaran, dan para ASN serta insan pers dari berbagai media. 


Kegiatan diisi dengan tradisi pedang pora serta mengusung tema ‘welcome and farewell parade’ itu yang di mulai pukul 09.30 hingga pukul 14.00 WIB, bertempat di Kisaran lapangan apel Mapolres Asahan, Jalan Ahmad Yani Kabupaten Asahan, Kamis (15/7/2021).


Di kesempatan yang sama, Pejabat Kapolres lama, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan dalam sambutanya, dirinya berterima kasih yang tak terhingga kepada rekan-rekan sekalian atas dedikasi dan loyalitas rekan-rekan semua.


"Selain itu, selama kurang lebih 500 hari saya berdinas disini, terhitung mulai 28 Februari 2020, mungkin ada tutur kata, perbuatan serta tingkah laku saya yang kurang berkenan di mata rekan-rekan semuanya, untuk itu saya memohon maaf yang sebesar-besarnya," ucapnya.


Sementara itu, pejabat baru, AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan dirinya merasa agak berat menjalankan tugas karena telah banyak prestasi yang sudah ditorehkan oleh Kapolres Asahan lama.


Dalam sambutanya mantan Kapolres Tanjung Balai ini tetap yakin dan optimis, selama keluarga besar Polres Asahan tetap kompak dan solid, prestasi yang diperoleh akan tetap bisa dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan.


“Saya tidak pernah menganggap ada bawahan, bagi saya rekan-rekan semua adalah tim. Maka dari itu saya berharap kepada rekan-rekan semua untuk bekerja sama dan tetap solid terlebih dalam menjaga nama baik institusi yang kita cintai ini,” pungkasnya. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini