Final Euro 2020: Harry Kane Siap Duel Hidup-Mati Lawan Chiellini-Bonucci

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Harry Kane bakal menghadapi Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci di final Euro 2020 (Euro 2021). (Pool via REUTERS/CARL RECINE)

Mediaapakabar.com
Striker Inggris Harry Kane mengaku dirinya siap untuk duel hidup-mati lawan bek Italia, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci di final Euro 2020 (Euro 2021). 

Harry Kane menyebut sosok Chiellini dan Bonucci sebagai dua bek tengah yang tangguh. Karena itu, Harry Kane tak ragu bakal mendapat perlawanan sengit dari kedua bek Italia tersebut. 


"Mereka adalah bek yang luar biasa. Mereka bisa membaca pertandingan dengan sangat baik dan tahu dimana seharusnya mereka berada. Mereka punya penempatan posisi yang bagus." 


"Dan tentu saja keduanya adalah petarung. Jadi saya memang meyakini bakal ada duel sengit. Namun itulah yang harus dilakukan dalam dunia sepak bola. Saya selama ini sudah bertarung melawan bek tengah sepanjang waktu," ucap Harry Kane seperti dikutip dari situs resmi Euro.


Menurut Harry Kane, laga final lawan Italia adalah penentuan yang cocok untuk Inggris menunjukkan kualitas. Hal itu juga berlaku bagi dirinya. 


"Mereka akan melakukan segalanya untuk menang dan kami juga akan melakukan segalanya untuk menang. Saya pun antusias menanti tantangan yang akan datang." 


"Sebagai striker, bila ingin jadi yang terbaik, tentu harus menghadapi yang terbaik, dan itulah yang akan terjadi pada hari Minggu nanti," kata Kane dilansir dari CNNIndonesia.com, Sabtu, 10 Juli 2021.


Harry Kane jadi salah satu pemain yang bersinar di Euro 2020 (Euro 2021). Setelah mendapat sorotan lantaran tidak bisa mencetak gol di fase grup, Harry Kane kemudian tak pernah absen mencetak gol di fase knock out. 


Harry Kane kini sudah mencetak empat gol, hanya tertinggal satu gol dari Cristiano Ronaldo dan Patrik Schick yang memimpin daftar top skor. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini