Diguyur hujan, semangat warga tetap tinggi bantu Satgas TMMD

Media Apakabar.com
Senin, 12 Juli 2021 - 09:04
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Adanya pembangunan Aukas jalan di Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan sudah lama dinanti oleh masyarakat Suak Temenggung.

Dalam program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil , harapan masyarakat Kep. Suak Temenggung tersebut dapat terealisasi. Aukas jalan sepanjang 2300 meter kini sedang digesa pengerjaannya.

Dalam pelaksanaannya, anggota Satgas TMMD bersama warga Kep. Suak Temenggung bergotong royong mengerjakan pembangunan Aukas jalan tersebut.

Walaupun dalam beberapa hari ini  diguyur hujan yang menyebabkan  kondisi jalan becek dan lengket namun hal ini tak menyurutkan semangat warga untuk terus menggesa pengerjaan Aukas jalan tersebut.

Pantauan awak Media di lokasi Aukas jalan, Minggu (11/07/2021) tampak warga semakin ramai datang untuk membantu Satgas TMMD.

Kami sangat terbantu sekali dengan adanya partisipasi warga dalam pengerjaan Aukas jalan ini, kata Sertu Purwanto kepada awak Media.

warga dengan sukarela membantu kami   walaupun kondisi jalan becek dan lengket. Kami dan warga  sama-sama bekerja bahu membahu agar Aukas jalan ini cepat selesai, katanya lagi. (Kodim 0321/Rohil)

Share:
Komentar

Berita Terkini