Dianggap Tak Bisa Move On hingga Sirik Melihat Kebahagiaan Rumah Tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana, Wenny Ariani Kembali Angkat Bicara

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kolase Rezky Aditya dan Wenny Ariani (Tangkap layar Instagram @thereal_rezkyaditya dan tangkap layar Youtube Crazy Nikmir Real)

Mediaapakabar.com
Sejak Wenny Ariani muncul, gonjang-ganjing kehidupan rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana santer jadi sorotan.

Yang semula terlihat harmonis dan adem ayem, kini biduk rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya mau tak mau turut terusik.


Betapa tidak, di tengah kehangatan dan kebahagiaan rumah tangga mereka. Baru-baru ini, Rezky Aditya justru dituding memiliki anak biologis dari wanita lain.


Padahal, Citra Kirana sendiri baru saja melahirkan buah hatinya dengan Rezky Aditya.


Semenara itu, Wenny Ariani mendadak muncul dan membuat pernyataan yang mengejutkan publik.


Dianggap syirik hingga bertekad mengusik rumah tangga Rezky Aditya, Wenny Ariani pun semakin kuat menghujam rumah tangga Citra Kirana. Dianggap tak bisa move on oleh warganet, akhirnya Wenny Ariani kembali angkat bicara.


Lewat Youtube Denny Darko, Wenny Ariani agaknya tak terima dengan pernyataan tersebut.


Ya, bukan karena tak bisa move on, wanita yang dikabarkan lebih dewasa 4 tahun di atas Rezky Aditya itu tampak meluruskan maksud dan tujuannya.


"Kalau ada yang bilang gagal move on tidak, sangat tidak!" sangkal Wenny Ariani dilansir dari grid.id, Rabu, 14 Juli 2021.


Menurut pengakuannya, Wenny Ariani, melakukan hal ini bukan bertujuan untuk mengusik rumah tangga sang mantan.


Bahkan, di tayangan Youtube Denny Darko sebelumnya, ia mengaku sudah mendoakan suami Citra Kirana dengan tulus.


"Sekali lagi saya tidak ingin mengganggu masa depan Rezky, saya juga ngedoain tulus loh untuk keluarga Rezky. Semoga dia bisa melewatinya dan menghadapi dengan baik," ujarnya.


Ya, bukan untuk mengusik, Wenny Ariani mengakui hanya ingin mendapat pengakuan untuk anak perempuannya, Kekey.


Mengingat sang putri semakin tumbuh dewasa dan getol mempertanyakan ayahnya, mau tak mau ia harus menuntut pengakuan tersebut.


Dengan demikian, buah hati Wenny dengan Rezky Aditya yang kecolongan di luar nikah, memiliki sosok ayah yang jelas. (GI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini