Demplot budidaya ikan patin program TMMD, Kasdim 0321/Rohil kunjungi lokasi kolam

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Demplot kolam ikan merupakan salah satu  dari program sasaran non fisik TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil. Dalam pelaksanaannya di lapangan Satgas TMMD  melibatkan warga masyarakat dan Dinas Perikanan Kab. Rohil.

Untuk mengetahui sudah sejauh mana  pencapaian demplot kolam ikan tersebut, Kasdim 0321/Rohil Mayor Arh E. Perangin-angin mewakili Dandim 0321/Rohil mengunjungi lokasi demplot kolam ikan TMMD di RT 01 RW 01 Dusun Suka Jadi Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan Kab. Rohil, Sabtu lalu  (10/07/2021).

Dalam kunjungannya tersebut Kasdim melihat perkembangan ikan patin yang kini sudah mulai besar. Dia menilai bahwa prospek budidaya ikan patin sangat menjanjikan buat masyarakat.

Turut mendampingi Kasdim 0321/Rohil dalam kunjungan tersebut Pasi Intel Kapten Arh Efri Hardin Nst, Penghulu Suak Temenggung Kartono dan awak Media.

Pada kesempatan tersebut Kasdim juga berpesan kepada Penghulu Suak Temenggung agar budidaya ikan ini terus dikembangkan dan dibina agar dapat menambah penghasilan warga. (0321/Rohil)
Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini