Danramil 19/BP Pimpin Apel Pagi Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS

Media Apakabar.com
Senin, 12 Juli 2021 - 12:13
kali dibaca

Mediaapakabar.com
- Komandan Koramil 19/BP Kapten Kav Ishak Iskandar memimpin apel pagi personel Satgas TMMD ke-111 TA2021 Kodim 0204/DS, Senin (12/7/2021).

Dalam arahannya Perwira Pengawas TMMD Kodim 0204/DS itu menegaskan agar seluruh personel Satgas selalu mematuhi komando dalam setiap pengerjaan sasaran yang telah ditetapkan.

Menurut Kapten Ishak Iskandar patuh komando merupakan kunci keberhasilan dalam menjalankan setiap penugasan. "Selalu dengarkan dan jalankan arahan komando, baik mengenai mekanisme pekerjaan maupun pembagian sektor yang akan dilakukan," perintahnya.

Kapten Ishak Iskandar pun memberikan arahan khusus kepada personel yang akan melanjutkan pengerjaan pengecoran badan jalan.

Menurutnya, personel yang terlibat harus bekerja dengan serius dan seksama. Diakuinya, memasuki fase akhir pengecoran badan jalan, cukup banyak kendala yang dihadapi. Terutama karena akhir-akhir ini, hujan kerap mengguyur.

Untuk itu, Kapten Ishak Iskandar memberikan dorongan semangat kepada seluruh personel Satgas. Sehingga pada pelaksanaan TMMD kali ini bisa memberikan hasil terbaik kepada masyarakat.

"Mari kita jaga terus semangat untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Percayalah apa yang telah kita lakukan di desa ini akan dikenang sepanjang masa dan menjadi amal ibadah bagi kita semua," pesan Pawas.

Tak lupa Kapten Ishak Iskandar mengingatkan personel Satgas untuk selalu merebut hati rakyat. (Sumber: Kodim 0204/DS)
Share:
Komentar

Berita Terkini