Dandim 0321/Rohil Apresiasi Peran Wartawan

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
-  Kodim 0321/Rokan Hilir (Rohil) memberikan apresiasi atas kiprah sejumlah wartawan yang melalui media massa tempatnya bekerja, telah mempublikasikan kegiatan terkait dengan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). 

Seperti diketahui pada tahun ini, digelar TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil, yang dipusatkan pada dua wilayah kecamatan yaitu di Bagan Sinembah Raya dan Kecamatan Pekaitan. 

Piagam penghargaan diberikan kepada belasan  wartawan, namun penyerahan piagam secara simbolis diserahkan langsung dari Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rahman Wahyudi SIP MIPol kepada perwakilan sebanyak tiga orang yakni dari media cetak Zulfadhli (Riau Pos), dari kategori televisi Suryadi (TVRI) dan online, Jonathan Surbakti S.Sos dari (spiritriau.com), Kamis (15/7) di Bagansiapiapi.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap keberadaan pers. Pers merupakan bagian penting dalam menyampaikan informasi positif kepada masyarakat," kata Dandim. 

Ia menerangkan pihaknya selalu berusaha menjalin komunikasi yang baik, dan siap melibatkan peran dari kalangan wartawan dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan, salah satunya yang tengah menjadi perhatian adalah pelaksanaan kegiatan TMMD yang ke-111 di wilayah Kodim 0321/Rohil. 

Selain itu dirinya menyampaikan pihaknya terbuka untuk menerima saran dan kritikan dari kalangan pers, dengan tujuan hal itu demi kebaikan bersama sebagai koreksi positif. 

Piagam penghargaan diserahkan disela kegiatan pelantikan jajaran pengurus PWI Rohil periode 2019-2022 yang berlangsung di Bagansiapiapi. (Mc/Rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini