Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Kabag Sumda Polres Dairi Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar

Media Apa Kabar
Kali Dibaca
Foto: Kabag Sumda Dairi Kompol Darnes Habeahan,menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada Pedagang,saat memimpin Pateoli gabungan berskala besar,Sabtu(24/7/2021).

Mediaapakabar.com -
Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Wilayah Kabupaten Dairi, Kabag Sumda Polres Dairi Pimpin langsung operasi gabungan Patroli berskala besar bersama Kodim 0206 Dairi dan Satpol PP.

Gelar Patroli gabungan berskala besar ini mengarah pada Pendisiplinan dan penertiban jam operasional Malam terhadap Cafe,Restoran ,Rumah makan dan Pedagang kaki lima,serta membagikan  bantuan sosial berula beras kepada pedagang.

Dari keterangan Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh kepada wartawan bahwa,Pelaksanaan Kegiatan patroli tersebut di mulai pukul 21.00 Wib s/d Selesai.Apel diawali di halaman Mapolres Dairi jalan SM Raja Sidikalang.Selanjutnya seluruh personil bergerak ke lokasi lokasi yang sudah di agendakan sesuai arahan pimpinan apel.

Ditambahkan Doni,Giat Patroli skala besar kali ini, langsung di Pimpin Kabag Sumda Polres Dairi Kompol Darnes Habeahan,di dampingi sejumlah perwira dan anggota Polres Dairi.Sementara jumlah kekuatan yang diturunkan yakni dari Polres Dairi sebanyak 15 personil,Kodim 0206 Dairi 8 personil dan Satpol PP 8 personil.

Masih menurut Kasubbag Humas,Dalam kesempatan tersebut setiap  personil selalu menyampaikan  pesan baik kepada pemilik usaha seperti warung dan  cafe agar tidak melayani pembelian makan di tempat ,tetapi dengan cara membungkus agar tidak terjadi nya kerumunan  dalam mengantisipasi penularan Covid-19.

"Kegiatan Patroli skala besar ini berjalan dengan lancar dan aman,dimana seluruh personil menyampaikan pesan kepada seluruh pengusaha warung agar mematuhi peraturan yang sudah di tetapkan pemerintah Kabupaten Dairi,dan sekaligus memberi bantuan sosial berupa Beras kepada pedagang yang ditemui tim gabungan,"tutup Doni.(bob)

Share:
Komentar

Berita Terkini