Capai 85 Persen, Satgas TMMD dan Warga Lanjutkan Pembangunan Box Culvert

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Di pimpin Sertu Dedi Purnama, Satgas TMMD bersama warga kembali lanjutkan pembangunan box culvert yang berada di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira Kabupaten  Rohil, Jumat (9/7/2021). 

"Adapun kegiatan hari ini melaksanakan kelanjutan pembuatan mal lantai pijak/atas, dan dilanjutkan pemasangan mal tiang  hasil kerja persentasi 85 persen," kata danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa. 

Dalam kegiatan ini lanjutnya, satgas TMMD tepatnya hari yang ke 25 Warga bersama TNI masih tetap tampak semangat ditambah lagi kondisi bangunan sudah semakin nampak hampir usai. 

Sehingga, dalam wktu dekat harapan masyarakat box culvert tersebut bisa dengan segera digunakan dan pembangunan ini seakan berbeda.

"Dimana box culfert yang dibangun adalah bersama tangan dan tenaga  TNI tentu sangat berbeda dengan yang lain dan tentu harapan warga ini tetap bisa berkelanjutan, " Paparnya. 

Selama pembangunan box culvert itu, warga juga mengaku banyak hal yang mereka rasakan bersama TNI. Sebab, diluar kegiatan pembangunan TNI juga sering berkunjung ke rumah-rumah warga untuk bersilaturahmi. (Kodim 0321/Rohil)

Share:
Komentar

Berita Terkini