Butuh Biaya untuk Pengobatan Ibunda, Anak Mendiang Deddy Dores Lelang Gitar

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Anak musisi Deddy Dores, Calvin Dores. (Grid.ID)

Mediaapakabar.com
Istri mendiang Deddy Dores, Dagmar C Sunardi atau biasa dikenal Dagmar Twin Sister kini sedang terbaring di Rumah Sakit karena menderita serangan jantung.

Lantaran keluarga membutuhkan biaya untuk pengobatan istri mendiang Deddy Dores.


Calvin Dores, anak mendiang Deddy Dores mencoba melelang gitar peninggalan ayahnya.


Gitar yang akan dilelang ialah Fender Stratocaster Made In USA tahun 2000.


"Ini gua buka (lelang) Rp 24 juta, perbitnya Rp 500 ribu," kata Calvin dalam video yang diunggah di akun media sosialnya.


Pria usia 32 tahun itu mengaku berat menukar peninggalan ayahnya dengan rupiah.


Namun hal tersebut yang harus dilakukan untuk membantu kesembuhan ibunda tercinta.


"Dengan sangat rendah hati Calvin mohon bantuannya dari temen-temen yang liat postingan ini. Saya Calvin Dores putra ke-5 alm Deddy Dores ingin melelang gitar milik alm ayah saya 'Fender Stratocaster' Made In USA tahun 2000."


"Sebenarnya dengan berat hati saya terpaksa harus melepas gitar kesayangan ayah saya demi membantu kesembuhan ibu saya Dagmar C Sunardi atau biasa dikenal Dagmar Twin Sister di era 90'an."


Ket Foto : Calvin Dores, putra mendiang Deddy Dores butuh biaya untuk pengobatan ibunda. (Tangkap layar Instagram @dorescalvin)

"Saat ini ibu saya dirawat di RS Diagram Cilandak Jaksel karena mengalami serangan jantung. Semoga apa yang saya usahakan bisa meringankan sakitnya ibu saya," tulis keterangan unggahan akun @dorescalvin dilansir dari gird.id, Minggu, 18 Juli 2021.


Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak yang sudah mempromosikan juga gitar tersebut, melalui media sosial masing-masing.


"Sekali lagi saya mohon bantuan temen-temen untuk membagikan informasi ini kepada siapapun yang bisa merawat gitar kesayangan ayah saya. Terima kasih, salam sehat untuk semua. 'Calvin Dores'," pungkasnya. (GI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini