Bupati Dairi Serahkan Hewan Qurban 1 Ekor Lembu ke Pengurus BKM Mesjid AL Muttaqin Desa Pasi

Media Apakabar.com
Senin, 19 Juli 2021 - 07:49
kali dibaca
Foto: Bupati Dairi DR Eddy Keleng Ate Berutu,Didampingi Ketua MUI Dairi Wahlin Munthe,saat menyerahkan Hewan Qurban berupa 1 ekor lembu Kepada Pengurus BKM Mesjid Al Muttaqin Desa Pasi,Senin (19/7/2021).

Mediaapakabar.com
- Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha yang ke 1442 H,Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu bersama Ketua MUI Kabupaten Dairi, Wahlin Munthe, menyerahkan hewan Qurban berupa 1ekor lembu  kepada pengurus BKM Mesjid Al- Muttaqin, Desa Pasi, Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi, Senin (19/7/2021).

Penyerahan Hewan kurban tesebut berlangsung di halaman Masjid Al.Muttaqin dan di terima langsung oleh Panita Qurban Desa asi Sahdan Maharaja.

Pada kesempatan itu, Bupati Dairi DR Eddy Keleng Ate Brutu, mengatakan dengan di serahkanya Hewan Qurban itu kiranya masyarakat Desa Pasi tetap bisa menikmati hari raya Idul Adha walau dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini. 

Bupati  juga menyampaikan pesan kepada panitia agar nantinya sebelum melakukan pemotongan Qurban harus terlebih dahulu swab antigen dan selalu  mentaati protokol kesehatan pada  saat membagikanya.

"Daging qurban akan langsung dibagikan oleh panitia kerumah masing-masing penerima. Saat menyerahkan daging tersebut, panitia harus prokes ketat. Selain itu, mari kita berdoa supaya pandemi ini cepat berlalu serta saya berharap saudara-saudaraku tetap bisa menikmati perayaan ini," ucap Bupati. 

Pada kesempatan yang sama  panitia BKM Al-Muttaqin Desa Pasi, Sahdan Maharaja dindampingi  Salem Pasi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Dairi yang  telah berkenan menyerahkan 1 ekor hewan Lembu kepada masyarakat Desa Pasi, pada perayaan idul Adha Tahun ini. 

"Kita sangat berterima kasih dan  menghargai toleransi yang dilakukan oleh Bapak Bupati.Mudah-mudahan kedepannya hal ini tetap terjaga terus,"tutup Sahdan .

Usai acara penyerahan Hewan Qurban ke Pengurus BKM Mesjid Al Muttaqin,Bupati Dairi dan Rombongan ,bersilahturahmi dengan Masyarakat Desa Pasi.(bob)
Share:
Komentar

Berita Terkini