Box Culvert Hampir Rampung, TNI dan Warga Semakin Semangat

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
-  pembangunan box culvert program TMMD ke 111 Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) yang berada di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira Kabupaten  Rohil sudah mulai rampung. 

Dengan kondisi bangunan box culvert yang hampir rampung ini, menambah semangat bagi Satgas TMMD dan warga dalam melaksanakan gotong royong. 

Memasuki hari ke 24 ini, Satgas TMMD bersama warga kembali melaksanakan gotong royong pembangunan box culvert, Kamis (8/7/2021). 

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, saat ini TNI dan warga melaksanakan kelanjutan pembuatan mal lantai pijak atas dan dilanjutkan pemasangan mal tiang  hasil kerja persentase 70 persen. 

"Dalam kegiatan ini Warga bersama TNI masih tetap tampak semangat ditambah lagi kondisi bangunan sudah semakin nampak hampir usai sehingga dalam waktu dekat harapan mereka bisa dengan segera gunakan dan seakan berbeda, " Katanya. 

Apalagi sebut nya, pembangunan box culvert yang dilaksanakan merupakan hasil kerja keras antara TNI dan warga. Sehingga, tentu sangat berbeda dengan bangun umum lainnya. (Kodim0321/Rohil)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini