Bobby Nasution Kembali Terima Bantuan CSR Sembako untuk Masyarakat Terimbas Covid-19

Media Apa Kabar
Kali Dibaca
Foto: Penyerahan CSR secara simbolis diterima Wali Kota Medan Bobby Nasution dari Manajemen Permata Hijau Group ketika melakukan audiensi di Kantor Wali Kota, Jumat (29/07). 

Mediaapakabar.com - 
Pemko Medan kembali menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari Stakeholder. CSR dari Pertama Hijau Group berupa sembako Beras dan Minyak goreng ini diperuntukkan bagi masyarakat kota Medan yang terdampak Covid-19 dan pemberlakuan PPKM level 4.

Penyerahan CSR secara simbolis ini diterima Wali Kota Medan Bobby Nasution dari Manajemen Permata Hijau Group ketika melakukan audiensi di Kantor Wali Kota, Jumat (29/07). Bobby Nasution pun memastikan bantuan yang diterima Stakeholder ini akan dibagikan setelah penyaluran bantuan dari Pemerintah Pusat dan Pemko Medan selesai.

Dijelaskan Bobby Nasution, saat ini bantuan dari stakeholder terus diterima Pemko Medan. Tentunya ini menunjukkan kepedulian para perusahaan untuk Kota Medan khususnya masyarakat yang terdampak Covid-19 dan penerapan PPKM level 4. Bobby Nasution menambahkan Pemko Medan akan memastikan bantuan untuk masyarakat ini tepat sasaran.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Permata Hijau Group yang telah memberikan CSR berupa sembako untuk masyarakat kota Medan khususnya yang terkena imbas Covid-19. Tentunya di masa Pandemi ini kepedulian stakeholder sangat dibutuhkan untuk bersama- sama Pemerintah dalam membantu masyarakat," Kata Bobby Nasution.

Dijelaskan Bobby Nasution, dalam penyaluran bantuan sembako, Pemko Medan memfokuskan penyalurannya bagi masyarakat yang benar-benar terimbas Covid-19. Artinya di masa Pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM level 4 ini masyarakat yang untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari saja sulit.

"Pemko Medan memastikan penyaluran bantuan sembako ini tepat sasaran. Penyaluran sembako dari Stakeholder akan dibagikan kepada masyarakat setelah pembagian bantuan dari Pemerintah Pusat dan Pemko Medan selesai. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kebingungan ditengah masyarakat yang menerima bantuan," Jelas Bobby Nasution didampingi Kadis Ketanagakerjaan Hanna Lore Simanjuntak dan Kadis Sosial Endar Sutan Lubis.

Selain itu Bobby Nasution juga meminta kepada Permata Hijau Group untuk dapat memberikan dukungan terhadap Pemko Medan terkait dengan pembangunan di Medan Utara. Apalagi ditambahkan Bobby Nasution, dirinya berencana akan berkantor di Medan Utara. Hal ini dilakukan sesuai dengan permintaan masyarakat.

Sementara itu, Direktur Pertama Hijau Group, Toto Chandra, menjelaskan bahwa bantuan berupa Beras 20 Ton dan Minyak Goreng 10 Ton ini merupakan bentuk kepedulian kami di masa Pandemi Covid-19 dan PPKM level 4 untuk membantu masyarakat kota Medan.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Medan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kita juga berharap Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir," Jelasnya. (MC/Arf)


Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini