Babinsa dampingi warga demplot cabai program TMMD ke-111

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tahun 2021 dalam program sasaran non fisiknya melaksanakan kegiatan Demplot Cabai di Kep. Suak Temenggung Kec. Pekaitan.

Guna membantu keberhasilan program tersebut, Babinsa Koramil 01/Bangko Serda Andi Jusilah mendampingi petani yang terlibat dalam demplot tersebut.

Saya bersama pegawai  Dinas  Pertanian  Kab. Rohil akan selalu mendampingi para petani cabai ini, dengan harapan demplot tersebut dapat berhasil susuai dengan yang kita harapkan, kata Serda Andi Jusilah kepada awak Media, Sabtu (10/07/2021).

Dia juga menambahkan dengan keberhasilan program ini nantinya lebih banyak lagi warga yang ikut bertanam cabai guna meningkatkan program ketahanan pangan di wilayah ini.

Serda Andi juga berpesan kepada petani agar benar-benar dalam mengurus dan merawat tanaman cabai ini dan menganjurkan untuk menggunakan pupuk kompos.

Selain harganya murah, pupuk kompos tidak merusak struktur kimia tanah dan sangat mudah untuk membuatnya, katanya mengakhiri. (Kodim 0321/Rohil)

Share:
Komentar

Berita Terkini