Babinsa Bagan Sinembah Jaya apresiasi pelaksanaan program TMMD ke-111

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Dalam merencanakan  program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil tidak terlepas dari peran Babinsa dalam memberikan informasi kepada Dansat  tentang wilayah yang akan dijadikan sasaran program TMMD.

Seperti halnya yang dilakukan oleh  Babinsa Kep. Bagan Sinembah ini. Praka Ali Akbar merupakan seorang Babinsa Bagan Sinembah Jaya yang bertugas di Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil.

Sebelum pelaksanaan TMMD yaitu dalam tahap perencanaan dirinya diperintahkan oleh Dandim 0321/Rohil melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y. Mendrofa untuk mendata objek yang dapat dijadikan sebagai sasaran TMMD.

Sebagai seorang Babinsa Praka Ali harus menguasai situasi dan kondisi desa binaannya tersebut.

Dalam kegiatan program TMMD ke-111 ini dilaksanakan pengerjaan 11 sasaran  fisik di Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira Kab. Rohil yang saat ini seluruh sasaran fisik tersebut hampir rampung pengerjaannya.

Atas pencapaian dari kegiatan tersebut, Praka Ali menyampaikan apresiasinya. Saat ditemui oleh awak Media, Sabtu (10/07/2021) dirinya mengatakan sangat puas dengan pencapaian ini. 

Dia juga mengatakan bahwa pembangunan box culvert di desa binaannya ini hampir seluruhnya rampung. Hal ini merupakan hasil kerja keras anggota Satgas TMMD.

Lebih lanjut dia mengatakan sangat terkesan dengan kegiatan anggota Satgas TMMD dalam mengisi waktu luang. Mereka benar-benar mengisi waktu itu dengan hal yang positif sehingga warga binaannya semakin cinta kepada TNI. (Kodim 0321/Rohil)

Share:
Komentar

Berita Terkini