Anggota Satgas TMMD/N Ke 111 Adakan Penyuluhan Sehat Medsos di Nagari Maek

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Untuk memberikan pengetahuan yang lebih mendalam mengenai sehat medsos di kalangan masyarakat, anggota Satgas TMMD melakukan penyuluhan yang diadakan di salah satu SD di Nagari Maek, Jum'at (9/7/2021). 

Pembahasan mengenai sehat medsos ini dirasa perlu disampaikan kepada masyarakat, mengingat tingkat penggunaan media sosial di masyarakat yang begitu tinggi. Apalagi dimasa pandemi COVID-19, semua aktivitas pada umumnya di lakukan melalui smartphone. Sangat besar kemungkinan penyalahgunaan medsos atau komunikasi negatif terjadi di kalangan masyarakat, terlebih pada anak-anak. 

Penyuluhan ini melibatkan anggota masyarakat yang dikomandoi oleh anggota Satgaa sendiri. Dengan pemateri yang telah ditetapkan dan tentunya menguasai bidang penggunaan media sosial yang baik dan benar. 

Penyuluhan ini berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan. Dengan harapan, setelah adanya penyuluhan tentang sehat medsos ini, masyarakat bisa lebih memanfaatkan medsos untuk hal yang lebih baik terutama dalam mengingatkan anak-anak. (Kodim 0306/50 kota)

Share:
Komentar

Berita Terkini