Anggota Satgas TMMD melaksanakan Yasinan bersama warga

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
- Keberhasilan program TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil di Kep. Bagan Sinembah Jaya Kec. Basira Kab. Rohil  merupakan upaya dan kerja keras dari semua pihak.

Hampir seluruh kegiatan pembangunan sasaran fisik program TMMD di Kep. Bagan Sinembah Jaya ini telah mencapai 90 s.d. 95 persen tahap pengerjaan.

Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian tersebut, anggota Satgas TMMD ke-111 bersama dengan warga RT 06 RW 02 Dusun Selean Kep. Bagan Sinembah Jaya, Kama malam (08/07/2021)  melaksanakan kegiatan Yasinan di Masjid Nurul Iman Salean.

Kegiatan tersebut diisi dengan membaca Surat Yasin, sholawat nabi dan berzikir serta diakhiri dengan doa bersama agar seluruh anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu diberi kekuatan dan keberhasilan dalam pengerjaan program TMMD ini.

Dan SSK TMMD Lettu Inf Sudarwanto yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan kepada awak Media bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur anggota Satgas dan masyarakat atas pencapaian program TMMD.

Selain itu juga kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga, tambah Lettu Inf  Sudarwanto. (Kodim 0321/Rohil)


Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini