Amanda Manopo Berduka, Billy Syahputra Setia Menemani

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Pria bertopi merah diduga Billy Syahputra menemani Amanda Manopo dan Ayahnya yang tengah berduka. (Insertlive.com)

Mediaapakabar.com
Tepat pada hari Minggu (25/7/2021), ibunda Amanda Manopo meninggal dunia di RS Mitra Kemayoran usai bertarung melawan COVID-19.

Kabar ini pertama kali diketahui dari manajer Amanda Manopo Ricco Richardo yang mengunggah informasi mengenai kepulangan almarhuman di Instagram Stories.


"Rest In love mami Henny Agustina Manopo, mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga... TUHAN YESUS jaga mami, aku akan selalu jagain Manda sampai kapan pun seperti janji aku ke mami love you mi," Tulis Ricco dalam Instagram, dilansir dari Insertlive.com, Minggu (25/7/2021).


Kabar meninggalnya ibunda Amanda Manopo ternyata sampai ke telinga Billy Syahputra yang diduga langsung menemani mantan kekasihnya di rumah sakit. 


Walau tidak terlalu jelas, terlihat Billy Syahputra mengenakan pakaian berwarna gelap dan menggunakan topi merah duduk di samping Amanda Manopo. 


Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan dari akun @shiper_aladin di Instagram.


"Situasi terkini Manda dan daddy. Kuat ya kalian," tulis akun @shiper_aladin, Minggu (25/7/2021).


Keberadaan Billy Syahputra yang menemani mantan kekasihnya itu membuat warganet heboh.


Mereka senang melihat Billy hadir untuk menguatkan Amanda. 


"Itu sebelahnya bang Billy kayaknya. Nggak apa-apa, siapapun itu, Manda perlu didampingi, dikuatkan dan dihibur," kata @apri***.


"Billy, dia mah selalu ada walaupun bukan siapa-siapa lagi," ujar @psps***.


"Iya, mungkin kenal sama juga sama mamanya Manda juga dan untuk menguatkan Manda," tukas @dewi***. (IC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini