Afgan Positif Covid-19: Berkat Vaksin Saya OTG tapi Tetap Bugar

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Afgan Positif Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri di rumah. (Instagram)

Mediaapakabar.com
Penyanyi Afgansyah Reza mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19. Melalui akun Instagramnya Minggu (11/7/2021), pelantun Terima Kasih Cinta tersebut mengatakan sudah isolasi mandiri selama empat hari.

 

Saat terpapar Covid, pria yang dikabarkan dekat dengan Rossa ini mengaku sama sekali tidak mengalami gejala apapun, alias OTG. Dia bahkan menduga hal tersebut terjadi lantaran dirinya sudah melakukan vaksinasi beberapa waktu lalu,

 

"Jadi ternyata saya kena covid. Ini hari ke-4 saya sekarang, dan sejauh ini tidak mengalami gejala apa pun. Mungkin karena saya sudah divaksinasi, jadi semuanya, tolong dapatkan vaksin kalian, karena jika kalian tertular virus itu tidak akan seburuk itu," ungkap Afgan dalam kolom keterangan video di Instagramnya, dilansir dari iNews.id, Senin (12/7/2021).

 

Lewat video yang dia bagikan di Instagram, Afgan terlihat melakukan beberapa gerakan olahraga ringan di kediamannya. Dia bahkan terlihat memberi contoh untuk masyarakat yang terpapar Covid dengan gejala ringan, untuk mengikuti gerakannya dalam berolahraga.

 

"Jadi, beginilah cara saya tetap bugar selama isolasi, hanya mencoba membuatnya tetap ringan dan mudah. Buat kalian yang kena covid tanpa gejala seperti saya, kalau mau olahraga sedikit-sedikit, lakukanlah dengan ringan," paparnya.

 

"Yang masih sehat, stay healthy! Dan yang lagi kena covid, semangat ya, cepet sembuh," kata Afgan. (II/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini