3 Pejabat Utama Hingga 4 Kapolsek di Jajaran Polrestabes Medan Diganti

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Pelaksanaan Serah terima jabatan yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polrestabes Medan.


Mediaapakabar.com
Sebanyak tiga pejabat utama dan empat Kapolsek di jajaran Polrestabes Medan diganti. Hal ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di Aula Bhayangkara Polrestabes Medan, Rabu (7/7/2021).


Adapaun, tiga pejabat utama Polrestabes Medan yang diserah terima jabatannya tersebut diantaranya Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan Siahaan digantikan oleh AKBP Paulus Hotma. 


AKBP Paulus yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polrestabes Medan dipercaya menjalankan tugas baru menjabat Kasat Narkoba Polrestabes Medan.


Selanjutnya, Kasat Reskrim Polrestabes Medan yang dijabat Kompol Martuasah Tobing digantikan sementara oleh Kompol Rafles Langgak Putra yang sebelumnya menjabat Wakasat Reskrim. 


Selain itu, Kabag Sumda Polrestabes Medan yang dijabat Kompol Rina Sry Nirwana Tarigan juga turut diserah terima jabatannya.


Sedangkan empat jabatan Kapolsek yang turut diserah terima jabatannya yakni, Kapolsek Patumbak yang dijabat Kompol Arvin Fahreza digantikan sementara oleh AKP Neneng yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Patumbak. 


Kapolsek Sunggal yang dijabat Kompol Yasir Ahmadi digantikan sementara oleh AKP R. Panjaitan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Sunggal.


Kapolsek Medan Baru yang dijabat Kompol Aris Wibowo digantikan sementara oleh AKP Ully Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Medan Baru. Sedangkan Kapolsek Medan Barat yang dijabat Kompol Afdhal Junaidi digantikan sementara oleh AKP Tina yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Medan Barat.


Dalam kesempatan itu Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko yang memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan tersebut menyampaikan, mutasi di internal Polri merupakan hal biasa dalam upaya memaksimalkan potensi dan kinerja personil dalam menjalankan tugas.


"Kepada pejabat yang melaksanakan Sertijab saya Mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini karena telah membantu saya dalam Pelaksanaan tugas Polri. Semoga sukses dalam melaksanakan pendidikan maupun tugas pada posisi yang baru," ujarnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini