West Ham Mau Permanenkan Jesse Lingard dari MU

REDAKSI
Kamis, 10 Juni 2021 - 12:20
kali dibaca
Ket Foto : West Ham Mau Permanenkan Jesse Lingard (Getty Images/Pool)

Mediaapakabar.com
Secercah harapan buat masa depan Jesse Lingard. West Ham United mau mempermanenkannya dari Manchester United.

Jesse Lingard mampu tampil gemilang sejak dipinjamkan dari Manchester United ke West Ham United pada Januari kemarin. Lingard tersisih dari skuad utama Setan Merah.


Lingard mampu bikin gol dan bikin assist lagi. Hasilnya begitu oke, pemain berusia 28 tahun itu mencetak sembilan gol dan lima assist dari 16 laga di Liga Inggris.


Dilansir dari Mirror, masa depan Jesse Lingard sempat tidak menentu. Lingard notabenenya masih terikat kontrak dengan Manchester United sampai tahun 2022, namun Setan Merah sepertinya sudah mencoretnya dari skuad dan mau meminjamkannya ke klub lain lagi.


MU juga bakal melepas Lingard dengan harga mulai dari 20 juta Euro atau setara Rp 346 miliar.


Dari salah seorang sumber orang dalam West Ham United, awalnya pihak klub mau mengirit keuangan dan tidak akan membeli pemain baru. Namun sepertinya, kini pendirian West Ham United berubah dan memasukkan nama Jesse Lingard ke dalam prioritas utama.


"Lingard pun tahu kalau kami sangat menginginkan dirinya. Klub akan coba mendapatkannya dalam jangka satu bulan ke depan," ujar sumber tersebut dilansir dari detikcom, Kamis, 10 Juni 2021.


Jesse Lingard merupakan produk asli akademi Manchester United. Lingard sudah mengemas 210 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan 33 gol dan 20 assist.


Empat trofi sudah diraihnya yakni juara Piala FA, Liga Europa, Carling Cup, dan Community Shield. (DTC/MC)


Share:
Komentar

Berita Terkini