Warga Simalungun Gempar, Kerangka Manusia Ditemukan Dalam Rumah Kosong

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Tim Inafis Satreskrim Polres Simalungun saat olah TKP penemuan kerangka manusia di rumah kosong.

Mediaapakabar.com
Penemuan sesosok kerangka manusia dalam rumah kosong menggemparkan warga Jalan Asahan, Nagori Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Senin (31/5/2021) malam. Di lokasi tak ditemukan identitas dari kerangka mayat tersebut.

Informasi dihimpun, dari keterangan saksi Yusri dan Riduan Sinaga mengatakan tengkorak manusia itu ditemukan ketika mereka memanen terong yang berada di dekat rumah kosong tersebut.


Saat memanen terong, Yusri yang penasaran dengan isi dalan rumah kosong tersebut kemudian masuk kedalam dan mengelilingi rumah itu. Sesampainya di lantai dua, dia terkejut dikarenakan melihat tengkorak manusia yang tergeletak di lantai rumah.


"Setelah melihat itu saya langsung turun dan memberitahukannya kepada si Riduan. Disitu kami berdua pulang ke rumah untuk memberitahukan kepada RT agar segera memberitahukan kejadian itu kepada polisi Simalungun," ungkapnya.


Sementara itu, Kapolsek Bangun AKP LS Gultom mengatakan kerangka manusia itu ditemukan dalam rumah milik pasangan suami istri mendiang PA Ginting dan Kristina boru Kaban.


Polisi menerima informasi penemuan pada pukul 19.00 WIB. Penemunya yakni bernama Yusri dan Riduan Sinaga, warga Jalan Tuan Baja, Nagori Pematang Simalungun, Kecamatan Siantar. 


"Kerangka manusia itu sudah tak dapat dikenali lagi. Kami juga tak menemukan ada tanda pengenal atau identitas yang jelas," ujarnya, Selasa (1/6/2021).


Menurutnya, begitu mendapat laporan, personel piket bersama tim Inafis Satreskrim Polres Simalungun langsung ke lokasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).


"Kemudian membawa kerangka manusia tersebut ke RS Bhayangkara Kota Medan guna autopsi. Kasus penemuan kerangka manusia ini sudah dalam penyelidikan," ujarnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini