Viral Video Istri Kejar Suami Bawa Pelakor ke Bandung

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Viral video istri kejar suami bawa pelakor ke Bandung  (TikTok/ Umifahmiyah0)

Mediaapakabar.com
Sebuah video istri kejar suami bawa pelakor ke Bandung viral di media sosial. Sang istri membuntuti mereka hingga masuk tol.

Video itu direkam dan diunggah langsung oleh pemilik akun TikTok @umifahmiyah0. "Mengejar suami membawa pelakor ke Bandung," tulis Umi pada caption videonya dikutip dari VIVA, Senin (7/6/2021).


Dalam rekamannya ia sedang berada di dalam mobil yang membuntuti laju kendaraan yang ditumpangi suaminya dan pelakor (Perebut Laki Orang). Terlihat mereka berada di jalur bebas hambatan Tol.


Mobil yang ditumpangi suami dan pelakor berjenis SUV tidak lepas dari pandangan dan kejaran sang istri  yang berada di belakangnya.


Bahkan bila terhalang oleh mobil  lain, sang istri mengambil jalur berbahaya untuk mendekatinya. 


Terekam ia menerobos jalur bahu paling kanan jalan tol yang bersebelahan dengan beton pemisah jalur lawan arah. 


"Sedang dalam pencarian, Pepet trus pak Sulthan," tulis @umifahmiyah0 yang diketahui sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tinggal di daerah Tangerang Selatan.


Tampaknya dalam pengejaran ini sang istri sedang memerintahkan sopirnya untuk terus memdekat agar tidak ketinggalan dari kendaraan yang ditumpangi suaminya dan pelakor.


Dalam kolom komentarnya, umifahmiyah0 menceritakan bahwa dirinya mencium gelagat suaminya main dengan pelakor cukup lama. "Pelakor ngerampas suami saya sudah 2 tahun," jelasnya. (VC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini