Viral! Pengemudi Mobil Pecahkan Kaca Truk di Sunter, Polres Jakarta Utara Turun Tangan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Viral video rekaman pemukulan dan perusakan sopir truk kontainer di Sunter, Jakarta Utara. (Foto: Instagram @jurnalisjunior)

Mediaapakabar.com
Viral di media sosial aksi arogan pengemudi mobil Mitsubishi Pajero hitam melakukan penganiayaan terhadap sopir truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara. Tak hanya sampai di situ, sang pengemudi mobil memecahkan kaca truk menggunakan pentungan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Dwi Prasetyo mengonfirmasi kejadian tersebut. Polres Jakarta Utara langsung menerjunkan sejumlah personel dari Satuan Reserse Kriminal untuk menyelidiki kejadian tersebut.


"Masih dalam penyelidikan, anggota sudah turun ke lapangan," kata Dwi Prasetyo di Jakarta, dilansir dari iNews.id, Minggu (27/6/2021). 


Dia mengatakan penyelidikan masih terus dilakukan untuk mencari tahu penyebab kejadian itu. Dwi berjanji akan memberikan keterangan secara jelas setelah mengetahui kejadian secara detail. 


"Nanti kalau sudah ada hasil akan saya disampaikan," ujarnya.


Sebelumnya, viral di media sosial rekaman arogansi pengemudi mobil Mitsubishi Pajero yang melakukan aksi penganiayaan dan perusakan terhadap sopir truk kontainer. Dalam video yang diunggah dalam laman Instagram @jurnalisjunior tersebut, terlihat pengemudi Pajero membawa pentungan menghampiri sopir kontainer. Kemudian berusaha dilerai oleh warga sekitar karena membuat arus lalu lintas tersendat.


Selanjutnya, Pajero tersebut menepi ke badan jalan. Tak lama kemudian pengemudi tersebut berlari lalu memecahkan kaca depan truk kontainer tersebut menggunakan pentungan yang dia bawa.


"Woi, jangan mentang-mentang. Belagu banget," ucap perekam video tersebut. 


"Kasihan sopir kontainernya, belagu banget mentang-mentang Pajero," katanya. (II/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini