Usai Hadiri Pesta Pernikahan, Mobil Terjun ke Kubangan di Labuhanbatu Tewaskan 4 Orang

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Mobil minibus Daihatsu Xenia berwarna putih mengalami kecelakaan tunggal di Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin 31 Mei 2021.

Mediaapakabar.com
Sebuah mobil minibus Daihatsu Xenia berwarna putih mengalami kecelakaan tunggal di Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin 31 Mei 2021. Akibatnya, 4 orang penumpang mobil tewas, diantaranya 2 dewasa dan 2 anak-anak dikarenakan terjebak didalam mobil

Informasi diperoleh mediaapakabar.com, Selasa (1/6/2021), peristiwa terjadi di Desa Sei Nodaris, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu.


"Kita duga out of control. Kecelakaan tunggal yang menyebabkan 4 orang di dalam mobil meninggal dunia, tiga meninggal di TKP, sementara satu orang meninggal dunia dengan kondisi kritis di RS," kata Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, Selasa (01/06/2021).


Sementara 5 lainnya mengalami luka memar dan 2 penumpang masih dalam keadaan kritis.


"Mobilnya masuk ke parit bekoan (kumbangan air). Dalamnya kumbangan diperkirakan 3 meter. Untuk penyebabnya masih kita dalami," katanya.


Informasi dihimpun, mobil Daihatsu Xenia Nopol BM 1030 MS tersebut membawa 11 penumpang yang masih ada hubungan keluarga. Para penumpang mobil tersebut habis menghadiri pesta pernikahan kerabat di Kecamatan Panai Hilir, dan hendak menuju Pematang Siantar dan Sidalu-dalu, Riau. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini