Tinjau Posko PPKM di Kelurahan Sei Renggas, Kapolsek Kota Kisaran Berikan Bansos

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Sianipar, S.TrK melakukan kunjungan ke Posko Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Covid-19 ke beberapa Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat, Minggu (13/6/2021).


Mediaapakabar.com
Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Sianipar, S.TrK melakukan kunjungan ke Posko Pembatasan Pergerakan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Covid-19 ke beberapa Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Barat, Minggu (13/6/2021).

Saat berkunjung di Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, sekira Pukul 13,30 WIB, diterima oleh perangkat Kelurahan dan petugas posko yang sedang melaksanakan piket.


Menurut Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Sianipar, S.TrK menjelaskan, kunjungan ini selain untuk memantau kesiapan posko PPKM yang ada di Kelurahan, juga menindak lanjuti laporan dari pihak Kelurahan, terkait masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri.


"Kami hadir untuk memantau kegiatan masyarakat melalui posko PPKM ini, serta membantu masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan memberikan sembako, mudah-mudahan bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat," terang Kapolsek.


Ditambahkannya, sesuai laporan dan keterangan petugas posko di Kelurahan Sei Renggas, bahwa saat ini tidak ada masyarakat nya yang sedang isolasi mandiri, sehingga bantuan berupa sembako tersebut di serahkan ke posko untuk di pergunakan sesuai kebutuhan.


"Dikerenakan tidak ada masyarakat Kelurahan Sei Renggas yang sedang melakukan isolasi mandiri, bantuan sembako ini kami serahkan ke petugas posko untuk di pergunakan sebaik baiknya, sekaligus saya menghimbau kepada para petugas posko untuk lebih semangat memantau kegiatan masyarakat, agar memutus mata rantai penyebaranCovid 19," jelasnya.


Mewakili Lurah Sei Renggas Didi Prasetyo S.Stp dan seluruh petugas posko, Kasi Pemerintahan Kelurahan Sei Renggas Nilawati mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kota Kisaran beserta jajarannya yang telah berkunjung dan melakukan monitoring serta memberikan masukan juga motivasi di posko PPKM Kelurahan Sei Renggas.


"Terima kasih kepada Kapolsek Kota Kisaran yang telah berkunjung dan memberikan bantuan sembako di posko PPKM Sei Renggas, bantuan ini sangat bermanfaat bagi petugas atau pun relawan, mudah mudahan dengan kunjungan dan motivasi yang disampaikan Kapolsek dapat menambah semangat kami untuk bekerja lebih maksimal dalam memutus penyebaran wabah Covid 19 ini," ungkap Nilawati.(Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini