Tim Indonesia Janji Pecundangi Uni Emirat

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Timnas Indonesia bersiap menghadapi UEA. (PSSI)

Mediaapakabar.com
Timnas Indonesia siap tampil habis-habisan di laga terakhir saat bertemu tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA), Jumat 11 Juni 2021 di Stadion Zabeel, Dubai, UEA pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 grup G Zona Asia.

Hasil imbang 2-2 melawan Thailand dan kalah 0-4 melawan Vietnam, membuat skuad Garuda sangat ingin mempersembahkan kemenangan di laga pamungkas. Tentu mereka harus fokus dan berjuang keras demi hasil maksimal.


Gelandang Timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu yang mewakili teman-temannya, mengatakan siap untuk laga besok dan semoga penonton bisa menikmatinya.


Syahrian menjelaskan, meski tak lolos fase grup namun akan menjadi pengalaman penting bagi Timnas Indonesia.


“Kami siap untuk pertandingan melawan Uni Emirat Arab, kami juga siap menghadapi dan meladeni tantangan lawan. Meskipun kami tidak bisa lolos dari grup G babak kualifikasi Piala Dunia 2022, namun itu akan menjadi pengalaman bagus bagi semua pemain dan saya harap penonton dapat menikmati pertandingan nanti,” ujar Syahrian dikutip dari situs resmi PSSI.


Sementara itu, pada laga pamungkas, Timnas Indonesia harus tampil tanpa sang pelatih, Shin Tae-yong. Ia dipastikan tak bisa mendampingi karena terbentur aturan yang ada.


Pelatih asal Korea Selatan itu dipastikan harus absen karena akumulasi kartu kuning yang didapatnya. Ia mendapatkan dua kartu kuning dalam laga menghadapi Thailand dan Vietnam karena protes berlebihan terhadap wasit. (VC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini