Terima Aspirasi Warga, Pemprov Sumbar Perbaiki Jalan di Pasaman

REDAKSI
Senin, 28 Juni 2021 - 22:50
kali dibaca
Ket Foto : Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) merespon cepat menerima aspirasi masyarakat dengan melakukan perbaikan jalan Panti - Dua Koto Kabupaten Pasaman.

Mediaapakabar.com
Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) merespon cepat menerima aspirasi masyarakat dengan melakukan perbaikan jalan Panti - Dua Koto Kabupaten Pasaman.

Sebelumnya masyarakat Kabupaten Pasaman mengeluhkan kerusakan jalan yang rawan kecelakaan dan kerusakan kenderaan apabila melewati jalan tersebut.


Terpantau, jalan yang berlobang - lobang mulai dilakukan perbaikan dengan penggalian dan penambalan sepanjang jalan Panti - Dua Koto Pasaman.


"Ucapan terimakasih kepada pemerintah provinsi telah merespon cepat aspirasi kami dari masyarakat Pasaman," kata Sunggul, warga Pasaman.


Sunggul berharap perbaikan jalan segera tuntas sehingga masyarakat benar - benar merasakan manfaatnya, dan mempermudah akses masyarakat.


Senada disampaikan Kasi Jalan dan Jembatan UPTD Wilayah I Dinas PUPR Pemprov Sumbar, Khairul Anwar biasa dipanggil Ucok, menyampaikan bahwa pihak dinas berupaya segera menyelesaikan perbaikan jalan Panti - Dua Koto yang sedang berlangsung.


"Kita dari dinas mempunyai keterbatasan anggaran di masa pandemi Covid-19. Dengan anggaran yang ada sekarang akan kita upayakan semaksimal mungkin menyelesaikan perbaikannya," kata Ucok, Senin (28/6/2021). (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini