Tembak Polisi hingga Tewas, Sosialita Cantik Ini Ngaku Nggak Sengaja

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Tembak Polisi hingga Tewas, Sosialita Cantik Ini Ngaku Nggak Sengaja (dok. Youtube)

Mediaapakabar.com
Sosialita Jasmine Hartin menjadi perhatian publik usai dirinya ditahan setelah melakukan penembakan terhadap polisi bernama Henry Jemmot di dermaga di San Pedro, Belize, Amerika Tengah pada 27 Mei lalu.

Melansir dari The Sun, menantu miliuner Inggris Lord Ashcroft tersebut mengatakan bahwa ia tak sengaja melakukan penembakan pada polisi malang tersebut.


"Aku mengambil pistol dan mencoba mengeluarkan klip dari dalamnya. Sayangnya, saat aku berusaha mengeluarkannya, pistol ku macet dan tiba-tiba meledak," kata Jasmine.


"Jadi, aku nggak tahu kalau masih ada peluru dan melihat Henry (sang polisi) terjatuh lalu berdarah di tubuh ku," sambungnya dilansir dari Insertlive.com, Senin, 07 Juni 2021.


Jasmine mengatakan bahwa ia terus mencoba berdiri namun, Henry yang berada di atas tubuhnya malah tergelincir ke dalam danau.


Akibat hal tersebut, Jasmine pun didakwa melakukan pembunuhan karena kelalaian dan diancam hukuman lima tahun penjara atau dibebaskan dengan denda Rp140 juta.


Diketahui, Jasmine dan inspektur Henry dikenal berteman dekat dan sempat minum alkohol bersama sebelum insiden penembakan tersebut terjadi. (IC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini