Suami Pedangdut Uut Permatasari Jadi Kapolres Gowa, Teman Artis Ucapkan Selamat

REDAKSI
Jumat, 04 Juni 2021 - 16:01
kali dibaca
Ket Foto : Uut Permatasari dan Suami. (Instagram/@uupermatasari)

Mediaapakabar.com
Kabar bahagia datang dari pedangdut Uut Permatasari. Sang suami, AKBP Tri Goffarudin Pulungan kini telah secara resmi menjabat sebagai Kapolres Gowa menggantikan AKBP Budi Susanto.

Dengan begitu, Uut kini juga resmi menjadi seorang Ibu Bhayangkari Polres Gowa. Mendengar kabar bahagia itu, banyak sekali teman sesama artis yang memberikan ucapan untuk Uut.


Di laman instagramnya, ada banyak ucapan selamat yang ia terima setelah sang suami berstatus sebagai Kapolres Gowa. Di antaranya ada Iis Dahlia dan Titi Kamal yang memberi ucapan selamat.


Di instagramnya, Uut mengunggah video ucapan selamat dari Iis Dahlia. Dalam video tersebut ibu dari Devano Danendra itu mengucap selamat atas dilantiknya sang suami sebagai Kapolres Gowa.


"Assalamualaikum saya mau mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak AKBP Tri Goffarudin Pulungan sebagai Kapolres Gowa Sulawesi Selatan. Semoga dalam lindungan allah dalam menjalankan tugas-tugasnya," kata Iis.


"Dan selamat juga buat adikku tercinta Uut Permatasari. Semoga selalu sehat, bahagia, sekali lagi selamat," sambungnya dilansir dari Merdeka.com, Jumat 04 Juni 2021.


Semoga Amanah

Artis cantik Titi Kamal juga memberikan ucapan selamat untuk Uut dan suami. Ia berharap bila suami Uut bisa amanah dalam mengemban tugas barunya itu.


"Selamat untuk AKBP Bapak Tri Goffarudin Pulungan sebagai Kapolres Gowa semoga masih sukses dan amanah dalam mengemban tugasnya, semoga makin maju juga buat Gowa," kata Titi. (MC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini