Suami di Cikupa Tusuk Leher Istri, Ini Penyebabnya

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ilustrasi penikaman. (Istimewa)

Mediaapakabar.com
Warga Cikupa, Kabupaten Tangerang digemparkan dengan adanya insiden seorang istri istri berinisial ES yang mengalami luka tusukan di bagian leher usai bertengkar dengan suaminya berinisial Y.

Peristiwa itu terjadi di kediaman mereka yang berlokasi di Jalan Raya Serang KM 12.5, Kampung Cirewed, Desa Cirewed, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. 


Kapolresta Tangerang, Kombes Wahyu Sri Bintoro mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki peristiwa penikaman yang terjadi pada Minggu (6/6/2021) sore tersebut. 


"Pelaku sudah diamankan di Polsek Cikupa. Sementara korban dalam perawatan di Rumah Sakit," ujar Wahyu dilansir dari poskota.co.id, Senin, 07 Juni 2021 malam.


Wahyu mengatakan, berdasarkan keterangan sementara pelaku, tindak kekerasan itu bermula dari pertengkaran antara korban dengan pelaku, diduga terkait masalah keuangan. 


"Masih didalami. Sementara motifnya adalah ekonomi. Keterangan dari suami, rebutan pisau kena leher dan korban tidak tewas, sadar tapi lemas," katanya.


Sementara Samsul, warga sekitar mengatakan, antara korban dan pelaku diketahui sering bertengkar dan beberapa kali sempat bercerai. 


“Jadi memang suami istri ini sering ribut. Sempat cerai, tapi rujuk lagi. Informasi yang saya tahu, leher istrinya kena pisau," jelasnya. (PC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini