Sadis! Abang Kandung di Bandar Setia Bunuh Adik Perempuannya dengan Cangkul

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Tersangka saat diamankan di Mapolsek Percut Seituan. (Istimewa)

Mediaapakabar.com
Seorang abang kandung tega menghabisi nyawa adik perempuannya berinisial A (27) dengan menggunakan cangkul, Jumat (4/6/2021). Kejadian tersebut terjadi di Dusun X, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang.

"Tersangka berinsial D (31) sudah diamankan di Mapolsek Percut Seituan. Saat ini tersangka masih diperiksa intensif oleh penyidik," kata Kapolsek Percut Seituan, AKP Jan Pieter Napitupulu, Sabtu 05 Juni 2021.


Kapolsek mengatakan saat ini tersangka diketahui merupakan pecandu narkoba dan kerap mengkonsumsi obat penenang. Namun selama dua minggu terakhir, pelaku tidak diberikan obat penenang oleh keluarganya. 


"Sebelum membunuh adiknya menggunakan cangkul, pelaku sempat membawa palu hendak memukul korban. Tapi sempat dihalau oleh orang-orang yang ada di situ," ujarnya. 


Selang beberapa menit kemudian, pelaku kembali mendatangi adiknya dengan membawa cangkul. Cangkul itu diayunkan ke kepala korban, hingga adik perempuannya itu meninggal dunia. 


"Kalau pengakuannya ke penyidik, pelaku seperti mendapatkan bisikan gaib," ujarnya. 


Petugas yang mendapatkan informasi kemudian mendatangi lokasi dan mendapati barang bukti cangkul. Tim Reskrim berhasil mengamankan tersangka dua jam setelah kejadian di kawasan Kampung Kolam. 


Kini, pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif dengan kondisi kedua tangan diborgol untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat penyidik melayangkan pertanyaan. 


"Kami masih melakukan observasi untuk memeriksa kejiwaannya. Tersangka masih dimintai keterangan oleh anggota," pungkasnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini