Punya 16 Istri dan 151 Anak, Pria 66 Tahun Ini Mengaku Berhubungan Seks 4 Kali Semalam

REDAKSI
Selasa, 15 Juni 2021 - 14:21
kali dibaca
Ket Foto : Ilustrasi pernikahan.

Mediaapakabar.com
- Pria 66 tahun asal Zimbabwe, Misheck Nyandoro, memiliki keluarga besar. Tidak tanggung-tanggung, pria ini punya 16 istri dan 151 anak. Yang lebih mencengangkan lagi, dirinya mengaku berhubungan seks 4 kali semalam untuk memastikan keturunannya terus bertambah.

Misheck Nyandoro tidak bekerja. Aktivitasnya sehari-hari hanya memuaskan istri-istrinya. Sementara para istri kegiatannya adalah memasak, bersih-bersih rumah, dan memenuhi kebutuhannya masing-masing. 


Dilansir Healthy Food House dari halaman VIVA, Selasa 15 Juni 2021, meski sudah memiliki 151 anak, Misheck tidak berniat untuk berhenti. Bahkan, ia masih ingin menikah untuk ke-17 kalinya. Impiannya adalah memiliki 100 istri dan 1.000 anak pada saat meninggal. 


Terlebih lagi, semua istrinya berusia lebih muda. Misheck Nyandoro beralasan, wanita yang lebih tua tidak mampu memenuhi dorongan seksnya. Meski memiliki banyak anak dan istri dan tidak bekerja, pria ini tetap menjalani kehidupan yang mewah. 


Pria yang berasal dari Distrik Mbire, Provinsi Mashonaland Tengah itu, membuat jadwal yang ketat yang memungkinkan dia untuk berhubungan intim, setidaknya dengan 4 orang istri semalam. 


"Saya pergi ke kamar tidur yang sudah saya atur dalam jadwal saya. Saya kemudian memuaskan istri saya dan pindah ke kamar sebelah. Ini adalah pekerjaan saya. Saya tidak punya pekerjaan lain," katanya.


"Saya membedakan perilaku saya di kamar tidur agar sesuai dengan usia masing-masing istri saya. Saya tidak melakukan hal yang sama antara istri yang muda dengan yang lebih tua," sambungnya.


Pria 66 tahun itu mulai berpoligami sejak tahun 1983. Dia mengaku, tidak berniat menghentikan 'proyek' reproduksinya hingga meninggal kelak. Dia juga mengklaim bahwa semua istrinya merasa bahagia dan menceritakan, dua di antaranya kini tengah hamil. 


Menurutnya, dia merasa beruntung memiliki keluarga besar dan dia tidak merasa terbebani secara finansial meski harus menghidupi 151 anak. Keluarganya memiliki 93 hektar tanah di dekat pegunungan Mvurwi. Jadi, keluarga tersebut mengandalkan pertanian. 


Sebanyak 50 anak Nyandoro bersekolah di Mbire, Herare, Mutare dan Guruve. Sementara 2 lainnya bekerja di kepolisian, 6 menjadi Tentara Nasional Zimbabwe, dan 11 lainnya memiliki profesi yang berbeda. Selain itu, 13 anak perempuannya sudah menikah dan 13 anak laki-lakinya juga sudah menikah. 


Misheck Nyandoro, terakhir menikah pada 2015. Karena iklim keuangan di Zimbabwe, dia memutuskan untuk beristirahat terlebih dahulu. Namun, tahun ini dia berniat untuk menikah lagi. (VC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini