Pindah Tugas ke Lombok Timur, Perwira Cantik Iptu Rita: Anggota Polri Siap Ditugaskan Dimana Saja

REDAKSI
Minggu, 13 Juni 2021 - 17:51
kali dibaca
Ket Foto : Iptu Rita (Dok Polres Lombok Barat)

Mediaapakabar.com - Perwira cantik, Iptu Rita Yuliana pindah tugas ke Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB). Menjabat Ajun Komisaris Polisi (AKP) per 1 Juli, Rita mengaku siap ditempatkan di mana saja sesuai perintah.

Disebutkan, mutasi jabatan di lingkungan Polda NTB telah dikeluarkan beberapa hari lalu. Dalam list tersebut nama Iptu Rita Yuliana yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Barat dipindah tugaskan menjadi Kasat Lantas Polres Lombok Timur.


“Saya sebagai anggota Polri memang telah disumpah agar siap untuk ditugaskan di mana saja,” kata Rita, dikutip dari portal resmi Polda NTB, pada Minggu (13/6/2021).


Dia menuturkan bahwa sebagai penjamin keamanan tentunya Rita telah siap untuk memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat. Menurutnya sebagai personel Polri tugasnya melayani masyarakat.


“Saya datang kepada masyarakat bukan untuk dilayani, namun untuk melayani mereka. Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk keselamatan rakyat karena itu merupakan hukum tertinggi,” ucap Iptu Rita.


Sebelumnya, polwan yang mahir bahasa Mandarin ini menjabat Iptu dan mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKP. Rita pun bersyukur dan berharap bisa lebih amanah dalam mengemban tugas.


“Tepatnya tanggal 1 Juli nanti, saya akan naik pangkat menjadi AKP. Ini merupakan anugerah dan rahmat dari Allah SWT, semoga dengan jabatan dan pangkat baru ini saya bisa mengabdi untuk masyarakat lebih baik lagi,” ujarnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini