Peringatan Hari Lahir Pancasila, Lurah Sei Renggas Gelar Gotong Royong

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Peringatan Hari Lahir Pancasila, Lurah Sei Renggas Gelar Gotong Royong.


Mediaapakabar.com
Memperingati hari lahir Pancasila 1 Juni 2021, Lurah Sei Renggas Didi Prasetyo S.Stp, bersama perangkat Kelurahan dan masyarakat melaksanakan gotong royong massal, di wilayah Kelurahan Sei Renggas, Selasa (1/6/2021).

Gotong royong massal yang juga dihadiri anggota oleh anggota DPRD Kabupaten Asahan dari Fraksi PDIP ini, lebih difokuskan melakukan pembersihan saluran air induk dari pemukiman masyarakat menembus ke Sungai Silo sepanjang 2 Km, di Lingkungan ll kelurahan Sei Renggas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.


Menurut Lurah Sei Renggas Didi Prasetyo S.Stp, gotong royong massal ini selain memperingati hari lahirnya Pancasila dengan kegiatan positif juga bertujuan menjaga kebersihan Lingkungan sehingga dapat meminimalisir atau mengantisipasi banjir apabila musim hujan.


"Terima kasih kepada seluruh Kepala Lingkungan, perangkat Kelurahan, LPM, para kader PDIP dan juga kepada bapak Handi Arfan Sitorus yang telah menyampaikan gagasan dan menghadiri kegiatan gotong royong Massal di hari lahirnya Pancasila 01 Juni 2021," ungkap Didi.


Lebih lanjut Didi menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kelurahan Sei Renggas untuk bahu membahu dalam menjaga kebersihan, dan selalu aktif dalam kegiatan positif, apalagi untuk kebaikan bersama.


Sementara anggota DPRD Kabupaten Asahan dari Fraksi PDIP Handi Arfan Sitorus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lurah Sei Renggas Didi Prasetyo S.Stp, yang telah menggerakkan masyarakat, LPM, Kepala Lingkungan dan Perangkat Kelurahannya untuk melakukan gotong royong masal ini.


"Saya juga menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Sei Renggas khususnya warga lingkungan ll (dua) agar tidak membuang sampah sembarang kedalam parit induk yang menembus ke Sungai Silo , karena sampah yang menyumbat Parit induk tersebut menyebabkan banjir bila musim penghujan tiba," imbau Anggota DPRD ini. (Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini