Pengemudi Pajero Aniaya Sopir Truk di Jakut Ditangkap Polisi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Seorang pengemudi Pajero Sport menganiaya sopir truk kontainer di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu, 26 Juni 2021. (Tangkapan Layar Instagram)

Mediaapakabar.com
- Polisi menangkap pengemudi mobil Pajero Sport yang menganiaya sopir truk kontainer dan merusak kaca truk di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu, 26 Juni 2021. Dia ditangkap di daerah Jawa Timur. 

"Sudah berhasil ditangkap," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Darmawan, dilansir dari medcom.id, Senin, 28 Juni 2021. 

Guruh belum bisa menjelaskan kronologi penangkapan dan identitas pelaku. Pasalnya, penangkapan dilakukan usai mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan bukti di tempat kejadian perkara (TKP). 

Rencananya, Polres Jakarta Utara mengungkap kasus dugaan penganiayaan dan pengrusakan tersebut dalam konferensi pers yang akan digelar siang ini. Pelaku kini sudah dibawa ke Polres Jakarta Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Viral di media sosial
Seorang sopir truk kontainer dianiaya pengendara mobil Pajero Sport di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu, 26 Juni 2021. Aksi tersebut terekam video dan viral di media sosial.
 
Dalam video rekaman yang diunggah akun Instagram @romansasopirtruck, terlihat seorang pria berpakaian abu-abu membawa tongkat pemukul. Pria itu beberapa kali memukul sopir truk yang ada di balik kemudi. 
 
Truk kontainer juga dirusak. Kaca depan truk dipecahkan sopi Pajero dengan tongkat pemukul. Sopir truk yang dianiaya tak melawan. Dia hanya menangkis serangan dari pemilik Pajero Sport. (MI/MC)
Share:
Komentar

Berita Terkini