Napoli Bantah Hubungi UEFA untuk Gantikan Juventus di Liga Champions

REDAKSI
Minggu, 06 Juni 2021 - 09:20
kali dibaca
Ket Foto : Napoli tak pernah menghubungi UEFA untuk bahas potensi ganti Juventus di Liga Champions. (Getty Images/Francesco Pecoraro)

Mediaapakabar.com
Napoli menyangkal soal klaim telah menghubungi UEFA untuk menggantikan Juventus di Liga Champions. Begini pernyataan pihak Partenopei.

Napoli finis di posisi kelima pada Liga Italia 2020/2021. Hal itu membuat Partenopei gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions 2021/2022.


Di sisi lain, Juventus, yang finis di posisi keempat bisa didepak dari keikutsertaan di Liga Champions. Hal tersebut dikarenakan pihak petinggi Bianconeri masih berambisi menjalankan European Super League.


UEFA sudah menentang European League dan mengancam Juventus, Barcelona, dan Real Madrid dikeluarkan dari Liga Champions jika masih berambisi menggulirkan ajang tersebut.


Kabar itu kemudian dibantah oleh Napoli, meski secara teori memang bisa menggantikan Juventus sebab finis kelima. Napoli menegaskan tidak pernah menghubungi UEFA untuk membahas kemungkinan menggantikan Juventus.


"Presiden Aurelio De Laurentiis tidak menghubungi UEFA mengenai kemungkinan masuk ke Liga Champions edisi berikutnya," demikian bunyi pernyataan yang dirilis Napoli dilansir dari detikSport, Minggu 06 Juni 2021.


"Rumor yang dilaporkan oleh BeIN Sports sama sekali tidak berdasar," tutup pernyataan klub. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini